UD Trucks Jamin Layanan dan Purna Jual bagi Konsumen

UD Trucks Jamin Layanan dan Purna Jual bagi Konsumen


UD Trucks menjamin layanan dan purna jual.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA – Kuatkan layanan dan purna jual, PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) mengadakan talkshow di GIIAS 2022.

Mengangkat tema “Fleet Management System – Service Contract & Telematics”, UD Trucks memberikan informasi seputar fitur dan program dalam layanan purna jualnya.

Dalam seminarnya, UD Trucks menjamin kepuasan pelanggan tidak hanya saat pembelian unit, tetapi juga pengelolaan unit yang disediakan dalam jangka waktu panjang.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan mencakup fitur UD Telematics dan pilihan kontrak layanan yang terdiri dari program UD Trust dan UD Ultimate.

Ari Arfian, Service Commercial Head UD AMI mengatakan, selain perkenalkan berbagai teknologi dan fitur baru, pihaknya juga berbagi informasi mengenai layanan yang disediakan UD Trucks untuk pasar Indonesia. 

"Kami menawarkan serangkaian layanan purna jual agar pelanggan sama sekali  tidak mengalami kesulitan dalam memiliki produk sebagai aset terbaik dan tepat untuk bisnisnya," ucapnya, Senin (15/8).

Seperti yang diketahui, bahwa aktivitas logistik yang setiap hari melewati jalanan di Indonesia memiliki rintangan dan resiko yang sangat besar.

Adanya fitur UD Telematics menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna yang mencakup visibilitas armada setiap saat dan sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan serta peningkatan sistem keamanan pada armada.

Fitur lainnya ada pemantauan rute perjalanan, meminimalisir biaya operasional, laporan lengkap armada, dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

+++++


UD Trucks menjamin layanan dan purna jual.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Semua kemudahan ini dapat diakses oleh pelanggan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan.

Di sisi lain, keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: