Parkir Kendaraan di GIIAS 2022 Penuh, Ini Alternatif Lokasinya

Parkir Kendaraan di GIIAS 2022 Penuh, Ini Alternatif Lokasinya


Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan segera berlangsung pada Kamis (11/8/2022).|Foto: dok. Gaikindo|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tengah berlangsung sampai 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Tiap tanggal merah atau weekend, pameran tahunan ini terus dipadati oleh pengunjung. Untuk itu, ada beberapa alternatif lokasi parkir yang disediakan oleh pihak penyelenggara jika parkir gedung utama sudah penuh. 

Lokasi parkir yang tersedia ada di Edutown, Froggy, AEON Mall BSD-City, Pasar Intermoda, Transmart Lebak Bulus, dan Bintaro Exchange.

Enaknya, semua lokasi parkir ini menyediakan shuttle bus gratis, sehingga pengunjung yang akan ke lokasi GIIAS tidak perlu memikirkan transportasi dari lokasi parkir ke pameran.

Selain itu, tiket masuk GIIAS cuma bisa dibeli lewat aplikasi Auto360. Harga tiket GIIAS 2022 khusus pada 17 Agustus harganya menjadi Rp77 ribu.

Saat ini pameran GIIAS tahun ini berfokus pada kendaraan listrik. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam pilihan mobil listrik dan juga bisa mencoba mobil dan motor listrik di area test drive yang sudah disediakan.

Ada 13 merek kendaraan listrik yang bisa dijajal. Beberapa di antaranya merupakan kendaraan yang belum resmi diluncurkan atau hanya dihadirkan untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: