Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir

Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir


Blackvue kembali hadir di GIIAS 2022 dengan memperkenalkan produk baru. |Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA – Dashcam Blackvue kembali hadir dalam ajang pameran GIIAS 2022 dengan memperkenalkan varian terbarunya, yakni DR900X-2CH DMS Plus.

Seperti model-model Blackvue lain yang sudah dipasarkan sebelumnya, varian tersebut hadir dengan sejumlah keunggulan dibandingkan kamera interior pada umumnya, plus fitur-fitur baru yang disematkan.

Rudy Ham, Direktur Pemasaran PT Whiteeast Indonesia (Blackvue Indonesia)  mengatakan, kehadiran model terbaru Blackvue ini untuk memberikan pilihan lebih luas kepada para pemilik mobil.

Dashcam terbaru ini, terang dia, punya fitur-fitur unggulan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya maupun saat mobil terparkir.

“Dashcam Blackvue mampu merekam gambar di dalam dan di luar mobil secara real time, sehingga memberi keamanan sekalipun mobil dalam kondisi mesin tidak aktif,” jelas Rudy di booth Blackvue.


Blackvue terbaru hadir di GIIAS 2022|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

BACA JUGA:Sektor Pariwisata Mulai Bangkit, Mitsubishi Fuso Buka Peluang Perkuat Pangsa Pasar

BACA JUGA:Honda Sebut e-HEV Menjadi Teknologi Tepat Saat Ini

Dashcam Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi berbagai fungsi seperti Full HD, 2 kamera depan dan belakang, Parking Mode, Cloud connectivity, Artificial Intelligence dan berbagai kemajuan lainnya.

Rudy memaparkan, fungsi kamera pada unit digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan maka ada alarm pengingat.

“Kamera interior ini dilengkapi dengan lampu Infrared untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik siang maupun malam hari,” tambahnya disela pemaparan produk.

Keunggulan lainnya, pada kamera depan didukung kualitas hasil 4K HDR Nightvision yang memaksimalkan gambar dalam meng-cupture nomor plat kendaraan.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: