Enam Model Toyota Disulap Jadi Gazoo Racing, Satunya GR86 Dijual Hampir Rp1 Miliar

Enam Model Toyota Disulap Jadi Gazoo Racing, Satunya GR86 Dijual Hampir Rp1 Miliar


Toyota hadirkan enam model Gazoo Racing di GIIAs 2022.|Foto: dok. TAM|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Toyota Indonesia tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbarunya saja. Namun juga membawa lini mobil balapnya, Gazoo Racing dalam pameran GIIAS 2022.

Tidak tanggung-tanggung, ada 6 model yang dipajang Toyota di booth-nya yang berlokasi di Hall 1, ICE BSD City, Tangerang.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandy mengatakan, pada GIIAS kali ini pihaknya menampilkan 6 model baru Gazoo Racing.

"Kehadiran 6 mobil balap ini atas respon positif dan antusiasme, sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan," ujar Anton, saat perkenalan Gazoo Racing, Kamis (11/8).

BACA JUGA:Ferrox Tawarkan Filter Mobil Suzuki dan Motor Honda yang Baru, Harganya Segini

BACA JUGA:Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir

Adapun keenam lini model Gazoo Racing-nya, yakni GR 86, Hilux GR Sport, Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport.

Toyota Hilux GR Sport yang dibekali mesin 1GD dengan power 37 persen lebih bertenaga dan suspensi yang lebih rigid, serta dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS).

Tidak hanya Hilux, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR SPort, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru uang menguatkan karakter sporty.

BACA JUGA:Parkir Kendaraan di GIIAS 2022 Penuh, Ini Alternatif Lokasinya

All New GR86

Salah satu model yang diperkenalkan adalah All New GR86 yang meneruskan peran dari Toyota86, ikon dari sebuah sports car yang menyenangkan dikendarai.

Mobil yang terinspirasi dari AE86 di era 1980an, kini menjadi salah satu classic sports car yang dikagumi car enthusiast termasuk di Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: