PO Bagong Beli 100 Unit Truk Fuso Canter, Lihat Spesifikasinya

PO Bagong Beli 100 Unit Truk Fuso Canter, Lihat Spesifikasinya


Sektor Pariwisata Mulai Bangkit, Mitsubishi Fuso Buka Peluang Perkuat Pangsa Pasar.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengumumkan bahwa Perusahaan Otobus (PO) Bagong membeli sekitar 100 unit FUSO Euro4 dengan kombinasi varian Canter 74 dan Canter 84G BC.

Ratusan unit tersebut akan dimanfaatkan menjadi bus dan kendaraan angkutan, sesuai dengan segmen bisnis PO yang bermarkas di Jawa Timur itu.

Canter 74

Canter 74 hadir dengan mesin common rail, 4V21 standar Euro4, dengan peningkatan spesifikasi tinggi: 136ps, 6 ban GVW 8,25 ton & rasio gigi akhir 4,444. 

Dikombinasikan dengan mesin yang bertenaga, rasio gigi akhir yang lebih kecil akan mampu untuk mengakomodasi kebutuhan angkutan orang dan pendistribusian barang menjadi lebih cepat.

BACA JUGA:Sektor Pariwisata Mulai Bangkit, Mitsubishi Fuso Buka Peluang Perkuat Pangsa Pasar

BACA JUGA:Parkir Kendaraan di GIIAS 2022 Penuh, Ini Alternatif Lokasinya

Canter 84G BC 

Varian ini dikenal nyaman, bertenaga dan mudah perawatannya, memiliki spesifikasi 136ps, 6 ban, dan GVW sebesar 8,00 ton, dengan interior yang elegan unit ini sesuai untuk angkutan orang. 

Bila penasaran, Anda dapat melihat dan mengeksplorasi unit ini selama GIIAS 2022 (11-21 Agustus) di FUSO Booth, hall 7D, Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: