Sebelum Pre-booking Tiggo 8 Pro, Intip Spesifikasinya

Sebelum Pre-booking Tiggo 8 Pro, Intip Spesifikasinya


Chery buka pre booking 8 Pro di GIIAS 2022.|Foto: dok. Instagram Chery Indonesia|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA -  Dalam perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Chery memperkenalkan seri Tiggo, salah satunya Tiggo 8 Pro.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengungkapkan, bahwa pihaknya akan meluncurkan dua model Tiggo Pro, yakni 7 Pro dan 8 Pro pada tahun ini.

"Tiggo 8 Pro, merupakan mobil bergaya SUV, namun berorientasi keluarga. Dengan slogan Enjoy Your First Class, kami ingin memberikan pengalaman dengan kemewahan tersendiri," ucapnya disela pameran GIIAS, Rabu (17/8).

Adapun pengembangan kedua model Chery tersebut didasarkan melalui tahap-tahap riset yang mendalam.

BACA JUGA:Hadir Perdana di GIIAS 2022, Chery Buka Pre-Booking untuk Tiggo Series

BACA JUGA:Chery Investasi Gede-gedean di Indonesia, Bisa Bikin 200 Ribu Mobil

Dengan begitu, kemewahan bisa didapatkan lewat banyak fitur dan desain, juga fungsional dan dapat memenuhi kebutuhan, baik kaum eksekutif maupun keluarga.

Selain itu pengembangan Tiggo 8 Pro adalah sebagai salah satu produk premium Chery.

"Di global, Chery International Co. Ltd. telah memproduksi kendaraan premium, seperti Jaguar, Land Rover, dan Exceed," ungkap Tao.

BACA JUGA:PO Bagong Beli 100 Unit Truk Fuso Canter, Lihat Spesifikasinya

Menyasar pebisnis dan berorientasi keluarga, Tiggo 8 Pro akan memberikan pengalaman SUV kelas satu melalui konfigurasi teknologi terbaik berkekuatan 2.0 TGDI.

Selain itu, SUV ini juga diperkuat dengan mesin 2.0 Turbo Charged, Chery Advanced Driving Assistance System, serta penampilan desain dan dan interior mewah.

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: