Bus Medium Hino GB 150 AT Buat Armada Perkotaan nan Ramah Lingkungan

Bus Medium Hino GB 150 AT Buat Armada Perkotaan nan Ramah Lingkungan


PT Hino Motor Sales Indonesia turut memajang bus medium bermesin Euro4 Hino Bus GB 150 AT.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Selain menampilkan lini truk unggulannya, PT Hino Motor Sales Indonesia turut  memajang bus medium bermesin Euro4 Hino Bus GB 150 AT dalam ajang GIIAS 2022.

"Kami terus mengembangkan dan berinovasi untuk menghadirkan kendaraan yang tepat sesuai dengan segmentasi bisnis para pengusaha di Indonesia, atau kami menyebutnya best fit product," terang Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI saat acara seminar di GIIAS 2022, Jumat (19/8).

Adapun bus Hino anyar dengan transmisi otomatis pertama pada segmen bus medium ini bisa jadi solusi untuk armada pariwisata, bus rapid transit, atau transportasi di dalam kota, yang biasa pengoperasian stop & go.

Hino Bus GB 150 AT memiliki Front Overhang (FOH) 1.675mm sehingga bisa diaplikasikan untuk pintu masuk yang lebih luas.

BACA JUGA:Sedan Honda Ini Jadi Terfavorit di GIIAS 2022

BACA JUGA:Berakhir Hari Ini, GIIAS Akan Bergeser ke Surabaya

GB 150 AT sendiri memiliki dua pilihan wheel base yaitu 3.870 mm dan 4.200mm, serta dua pilihan gear ratio yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Bus medium ini memiliki sistem bahan bakar yang sudah disesuaikan dengan biofuels sehingga lebih tahan terhadap korosi dan suhu yang tinggi.

Untuk sisi kenyamanan, GB 150 AT memiliki kemudi yang dapat disesuaikan dengan posisi pengemudi atau tilt & telescopic steering.

Selain itu, ada tambahan fitur eco & fuel consumption indicator untuk memandu pengemudi berkendara secara efisien.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: