Chery Beri Garansi Mesin hingga 10 Tahun, Pre-booking Tiggo Series Masih Dibuka

Chery Beri Garansi Mesin hingga 10 Tahun, Pre-booking Tiggo Series Masih Dibuka


Chery buka pre booking 8 Pro di GIIAS 2022.|Foto: dok. Instagram Chery Indonesia|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Selain membuka pre-booking Tiggo 8 Pro dan 7 Pro, Chery turut menawarkan program "Advanced Warranty", yakni garansi mesin hingga 10 tahun atau satu juta kilometer.

Penawaran garansi panjang ini diklaim oleh Chery sebagai perusahaan otomotif asal Cina pertama yang bericprogram tersebut kepada konsumen Tanah Air.

Adapun program "Advanced Warranty" ini   nantinya akan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen setelah peluncuran produk pada Oktober 2022 mendatang.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pihaknya tidak hanya hadir dengan produksi kendaraan, tapi juga layanan purna jual yang maksimal.

"Dengan program garansi mesin selama 10 tahun, menjadi bentuk komitmen, sekaligus pembuktian, bahwa produk kami memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal,” jelas Tao Yong, Minggu (21/8).

BACA JUGA:MG Raih Ratusan SPK di GIIAS 2022, Mobil Ini Jadi Terfavorit

BACA JUGA:Kurangi Balap Liar, Street Race Siap Digelar di Kemayoran

Lebih jauh ia menjelaskan, pihaknya optimisme dengan rancangan program layanan pemeliharaan tersebut, lantaran mesinnya dibangun oleh Chery Manufacturing.

"Melalui tahapan riset yang panjang  dan mendalam, ketahanan mesin Chery akan mampu mendukung performa berkendara sekaligus efisiensi pemeliharaan," tandasnya.

Di sisi lain, sebelum meluncur Oktober nanti, Chery telah siap melayani konsumen di 20 titik outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: