Hyundai Raih SPK 3.619 Unit di GIIAS 2022, Stargazer Paling Dipilih Konsumen

Hyundai Raih SPK 3.619 Unit di GIIAS 2022, Stargazer Paling Dipilih Konsumen


Hyundai Raih SPK lebih dari 3 ribu unit di GIIAs 2022.|Foto: dok. HMID|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat total sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Melalui pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga  dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 unit, disusul Creta dengan total 1,191 unit, dan Ioniq 5 dengan total 399 SPK.

Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”

BACA JUGA:Velozity Bekasi Gelar Touring Sekaligus Kopdar Kemerdekaan di Rengasdengklok

BACA JUGA:Penjualan Ban Bridgestone Lebihi Ekspektasi di GIIAS 2022

Woojune Cha, President Director PT HMID mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas sambutan positif yang diberikan melalui penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022.

Hal ini memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer untuk kendaraan yang inovatif dan futuristik," ujarnya, Selasa (23/8).

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan, di GIIAS tahun ini Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022, juga mendominasi penjualan sekitar 45% dari total SPK.

"Ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati," tuturnya.

BACA JUGA:Toyota Raih SPK Lebih dari 5 Ribu Unit di GIIAS 2022, Ini Model Terlarisnya

BACA JUGA:Penjualan Naik 30%, Mobil Honda Ini Jadi yang Terlaris di GIIAS 2022

Tiga kategori penghargaan tersebut meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV yang diraih Stargazer, Ioniq 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth:  Over>2000 Sqm.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: