All New Honda BR-V Pop Park Sambangi Bekasi, Lihat Keseruannya

All New Honda BR-V Pop Park Sambangi Bekasi, Lihat Keseruannya


All New Honda BR-V Pop Park singgahbdi Bekasi.|Foto: dok. HPM|

BEKASI, OTOMOTIFXTRA- PT Honda Prospect Motor mengadakan All New BR-V Pop Park pada 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan, pagelaran ini sebagai apresiasi kepada pemilik BR-V yang telah mencapai 12 ribu pengguna, sekaligus ajang arena bermain keluarga di akhir pekan.

"Kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," ungkap Billy saat ditemui di Bekasi, Sabtu (27/8).

Ada beberapa zona permainan yang dapat dinikmati, termasuk panggung hiburan dan area kuliner. Seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainnya.

BACA JUGA:Lewat Fazzio Youth Project, Yamaha Sapa Siswa SMA di Jabodetabek

BACA JUGA:Hyundai Raih SPK 3.619 Unit di GIIAS 2022, Stargazer Paling Dipilih Konsumen

Tidak hanya itu, selama gelaran acara All new BR-V Pop Park konsumen juga bisa mendapatkan lucky dip hingga Rp5 juta, voucher free service senilai Rp1 juta, aktivitas trade-in hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan.

Setelah menggelar acara di Kota Bekasi, Honda juga berencana mengadakan All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia hingga Januarai tahun depan. Dalam cara tersebut akan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner.

Sebagai informasi, All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada 2021, dengan mendapatkan banyak pembaruan yang diklaim sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mobil yang memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV ini disebut mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda Sensing juga telah dihadirkan pada All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: