Keseruan Kopdar TEVCI di Bekasi, Ketum: Kita Masih Eksis Sob

Keseruan Kopdar TEVCI di Bekasi, Ketum: Kita Masih Eksis Sob


Kopdar Bareng TEVCI di Bekasi berlangsung akrab.|Foto: dok. Tevci|

BEKASI, OTOMOTIFXTRA - Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia kembali mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat) Bareng TEVCI di Waroeng Grand Wisata Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/8).

Kopdar Bareng yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini sekaligus merayakan Anniversary TEVCI Chapter Bekasi Reborn yang ke-8.

Selain Kopdar, 40 member dari Chapter Jabodetabek dan Chapter Purwasuka itu mengikuti lomba guna mennyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

"Seluruh member beserta keluarganya kami libatkan dalam perlombaan balap karung, makan kerupuk dan lain sebagainya. Ini untuk mengajarkan kepada anak-anak permainan tradisional ," ujar Aqim, Ketua Chapter TEVCI Bekasi Reborn dalam keterangannya, Senin (29/8).


TEVCI gelar Kopdar di Bekasi.|Foto: dok. Tevci|

BACA JUGA:Xpander dan Xpander Cross Dominasi Jualan Mitsubishi di GIIAS 2022

BACA JUGA:3 Aspek Keselamatan yang Sering Diabaikan Saat Mengisi Bahan Bakar di SPBU

Di sisi lain, Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution berharap, dalam kegiatan Kopdar Bareng tiga bulanan ini selalu rutin dilaksanakan agar menambah akrab antar member.

"Selain itu, juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi para member dan keluarga. Tidak lupa ini juga membuktikan, kalau para pecinta dan pengguna Etios Valco masih eksis," pungkas Ogu.

Adapun TEVCI berdiri pada 15 Juni 2014 yang hingga sekarang telah memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia.

"Kami aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan," tutup Ogu. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait