Evalube Sowan ke 3 Komunitas Motor di Indonesia

Evalube Sowan ke 3 Komunitas Motor di Indonesia


Menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Evalube kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas otomotif di Tanah Air.|Foto: dok. Evalube|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA– Menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Evalube kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas otomotif di Tanah Air.

Kali ini, produsen oli asli Indonesia ini mendukung kegiatan salah satu Komunitas Keluarga Besar Grab Gojek Driver Online Cikarang –Bekasi. Komunitas Ojol ini mengadakan acara “Anniversary DOTS ke 3”.

Commercial Director Evalube, Yomie Harlin mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama pengendara Ojol.

"Kami juga berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Selain itu juga memberikan berbagai macam informasi solusi ganti oli mesin sepeda motor," ujarnya, Senin (22/8).

BACA JUGA:Bukan Xenia, Mobil Daihatsu Ini Jadi yang Paling Laris di GIIAS 2022

BACA JUGA:Keseruan Kopdar TEVCI di Bekasi, Ketum: Kita Masih Eksis Sob

Selain ojek online, pabrikan oli yang identik berwarna hijau ini juga mendukung komunitas Vespa bertajuk  “Anniversary 60’s Jabodetabek”.

Dalam acara ini, mereka bersama-sama melakukan riding, termasuk acara bazar meriah di Mitra Terrace, Jakarta.

Tidak itu saja, Evalube juga hadir di acara drag bike bertajuk “Merdeka Fun Run” yang diadakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

BACA JUGA:Xpander dan Xpander Cross Dominasi Jualan Mitsubishi di GIIAS 2022

BACA JUGA:3 Aspek Keselamatan yang Sering Diabaikan Saat Mengisi Bahan Bakar di SPBU

 


Penggantian oli Evalube.|Foto: dok. Evalube|Sebanyak 150 peserta dari seluruh pelosok Jawa Timur hadir sembari berbagi informasi tentang peraturan berkendara di jalan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: