Hino Jual 1.127 Unit Kendaraan selama GIIAS 2022

Hino Jual 1.127 Unit Kendaraan selama GIIAS 2022


Truk berbasis Hino Dutro ini menggunakan tipe baterai Lithium Ion dengan kapasitas 40 kWh|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Hino sukses membukukan pemesanan kendaraan sebanyak 1.127 unit pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Santiko Wardoyo, COO Director PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, saat ini perekonomian mulai bangkit.

Menurutnya, neberapa komoditi seperti batubara, kelapa sawit serta daya beli masyarakat juga mulai meningkat.

"Hal ini membuat kebutuhan kendaraan komersial naik signifikan. Bahkan dibandingkan sebelum pandemi di GIIAS 2019, hasil SPK kita tahun ini naik 2 kali lipat," ungkapnya, Jumat (26/8).

BACA JUGA:Jamin Layanan Purna Jual, Mclaren Bersama Eurokars Hadirkan Outlet Baru di Jakarta

BACA JUGA:Balap Virtual e-Motorsport TGR GT Cup Dimulai, Awal Menuju Tingkat Internasional

Pada GIIAS 2022, Hino menampilkan 6 unit kendaraan mulai dari truk listrik Hino Dutro Z EV, Hino200 Series, Hino 136 HDL 6x2, Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec, Hino Ranger FMX 280 TH dan Hino Bus GB 150 AT.

Model masa depan Hino, yaitu truk listrik, Dutro Z EV memilliki kelebihan dapat menempuh jarak 100 km dengan hanya waktu charging 1 jam.

Satu lagi yang sangat menarik adalah hadirnya Hino200 series yang merupakan new category yang siap melengkapi jajaran line up Hino di kelas Light Commercial Vehicle (LCV).

BACA JUGA:Piaggio Buka Diler Premium Motoplex di Bali, Lokasinya Strategis

BACA JUGA:DFSK Klaim Raup Rp107 Miliar Selama GIIAS 2022, Model Ini Jadi yang Terlaris

Selain lini produknya, pabrikan asal Jepang ini juga menampilkan Hino Total Support Customer, Hino Connect Telematic, Aplikasi MyHino dan Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

Selain itu pengunjung juga disuguhkan dengan beragam acara menarik seperti peluncuran Hino Insurance dan talkshow bersama komunitas Bismania.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: