Asyik, Driver Grab Dikasih Motor Yamah Gear 125, Syaratnya Gampang Banget

Asyik, Driver Grab Dikasih Motor Yamah Gear 125, Syaratnya Gampang Banget


Yamaha bersama Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver terpilih.|Foto: dok. Yamaha DDS Jabodetabek|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Yamaha bersama Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver terpilih yang berdomisili di Jakarta. Program ini telah berjalan sejak Juni hingga Agustus 2022.

Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek, Frengky Rusli, mengatakan program CSR ini merupakan bentuk apresiasi kepada driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

"Ini juga meyakinkan kepada para driver ojol bahwa Yamaha Gear 125 merupakan motor matic multiguna dengan design tangguh, yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari," ujar Frengky, Kamis (1/9).

Ada 100 driver ojol yang diseleksi, telah terpilih 10 driver yang beruntung untuk bisa mengikuti Program Tukar Motor Gratis.

Motor lama milik driver nantinya akan ditukar dengan Yamaha Gear 125 setelah mengikuti tahap seleksi.

BACA JUGA:Kabar Baik! Tiket Nonton Balap WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika Resmi Dijual, Ada Harga Spesial

BACA JUGA:Hino Jual 1.127 Unit Kendaraan selama GIIAS 2022

Syarat yang harus dipenuhi driver, di antaranya memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB, motor maksimal tahun 2015 serta kondisi motor baik dan masih orisinil.

Agustus 2022, 10 Yamaha Gear telah diserahkan ke 10 driver ojol melalui dealer Sumber Mas Motor.

Hendra (40) salah satu driver ojol yang terpilih merasa sangat beruntung dan terbantu dengan adanya program ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat lolos seleksi program gratis motor ini. Dengan Yamaha Gear 125, saya jadi bisa lebih maksimal lagi dalam mencari nafkah untuk keluarga, karena Gear memiliki fitur yang mendukung  dan juga bensin yang irit," ucap Hendra.

+++++


Yamaha bersama Grab Indonesia mengadakan Program Tukar Motor Gratis untuk 10 driver terpilih.|Foto: dok. Yamaha DDS Jabodetabek|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: