GIIAS Surabaya Siap Hadirkan 20 Kendaraan Baru, Catat Tanggalnya

GIIAS Surabaya Siap Hadirkan 20 Kendaraan Baru, Catat Tanggalnya


PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penjualan positif di GIIAS 2022. |Foto: dok. HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

 

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi tujuan industri otomotif Indonesia dalam memperkenalkan model dan teknologi terbaru.

Untuk itu, pada GIIAS Surabaya jiga akan didominasi oleh tampilnya produk-produk dengan teknologi teranyar, termasuk diantaranya kendaraan listrik.

 

"Gaikindo akan terus memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat tentang perkembangan industri otomotif melalui rangkaian GIIAS The Series," ucap Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/8).

 

"Dengan terselenggaranya GIIAS Surabaya, Gaikindo ingin menunjukkan bahwa potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan. Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia," sambungnya.

BACA JUGA:Adira Sobat Expo Jadi Ajang Promo Kredit Kendaraan, Catat Waktunya

BACA JUGA:Honda dan Produsen Elektronik Kolaborasi Bikin Baterai Mobil Listrik,

 

Pada GIIAS Surabaya 2022, bakal ada 13 merek ternama otomotif, di anatranya Audi, Honda Daihatsu, Hyundai, Lexus, Kia, MG, Mazda, Mitsubishi Motors, Toyota, Suzuki, VW, dan Wuling. Serta brand roda dua seperti Astra Honda Motor, Benelli dan Keeway serta industri pendukung otomotif lainnya.

 

Berbagai teknologi dan produk terbaru dari tiap-tiap merek akan dipamerkan, termasuk 20 kendaraan terbaru di antaranya kendaraan bermotor berbasis listrik akan diboyong ke GIIAS Surabaya 2022.

 

"Masyarakat dapat mencoba sendiri teknologi terbaru tersebut di area test drive di area outdoor," ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

 

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada Senin - Jumat, dan 10.00 - 21.00 pada akhir pekan.

BACA JUGA:Daihatsu Gran Max Tampil Lebih Segar, Apa Saja Ubahannya?

BACA JUGA:Asyik, Driver Grab Dikasih Motor Yamah Gear 125, Syaratnya Gampang Banget

Tiket masuk dapat diperoleh secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

 

Adapun Pre-Sale tiket masuk GIIAS Surabaya 2022 akan dimulai pada 1 September 2022.

Aplikasi ini juga akan memberikan penawaran khusus, yakni setiap transaksi pembelian unit kendaraan di marketplace Auto360 akan mendapatkan cashback senilai Rp2–5 juta.

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: