Permintaan Tinggi, Honda Operasikan Dealer Kemala Cikampek, Ini Lokasinya

Permintaan Tinggi, Honda Operasikan Dealer Kemala Cikampek, Ini Lokasinya


HPM buka dealer baru di Cikampek berfasilitas 3S.|Foto: dok. HPM|

CIKAMPEK, OTOMOTIFXTRA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di Cikampek dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Honda Kumala Cikampek yang beralamat di Jl Jenderal Ahmad Yani, Dawuan ini merupakan dealer resmi kelima yang diresmikan HPM pada tahun ini.

Dealer ini memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay dan 4 Reception & Delivery bay.

Selain itu, Honda Kumala Cikampek memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat.

BACA JUGA:Jelang Seri 4 Street Race Kemayoran, Polda Metro Jaya Bersama Komunitas Balap Deklarasikan Stop Balap Liar

BACA JUGA:GIIAS Surabaya Siap Hadirkan 20 Kendaraan Baru, Catat Tanggalnya

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT HPM mengatakan, pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat terus meningkat setiap tahunnya.

"Oleh karena itu penambahan jaringan dealer merupakan salah satu hal yang penting untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat," ujarnya, Kamis (1/9).

"Kami harap dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual," sambungnya.

Area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh.

Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6% terhadap total penjualan Honda secara nasional.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: