Road to OLX Autos IMX 2022 Bali Usai Digelar, Sandiaga: Ini Jadi Ajang Mendunia

Road to OLX Autos IMX 2022 Bali Usai Digelar, Sandiaga: Ini Jadi Ajang Mendunia


Road to OLX IMX 2022 Bali usai digelar. |Foto: dok. IMX|

BALI, OTOMOTIFXTRA - Menutup gelaran series Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Bali menjadi kota ke-7 yang disambangi. 

Dalam tema besar ‘Kalcer Dewata’, suguhan berbeda ditampilkan dalam ajang pemanasan terakhir ini sebagai wujud pengembangan industri modifikasi aftermarket melalui gabungan wisata otomotif.

Animo tinggi selama 2 hari yakni 27 - 28 Agustus 2022 terlihat dari kehadiran para automotive enthusiast, mencakup pecinta modifikasi kendaraan roda dua dan roda empat.

Acara yang diadakan di Trans Studio Mall Bali itu, menggaet Forum Otomotif Bali (FOB) dan wadah komunitas mobil Nasional yang tergabung dalam Indonesia Community.

BACA JUGA:Baru Dibuka, Astra Otoservice Fatmwati Tawarkan Beragam Program Servis Mobil

BACA JUGA:Permintaan Tinggi, Honda Operasikan Dealer Kemala Cikampek, Ini Lokasinya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan, gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 Bali: Kalcer Dewata merupakan sebuah upaya bangkitnya pelaku industri modifikasi aftermarket.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah para pelaku dan pegiat modifikasi Indonesia khususnya subsektor desain produk di bidang otomotif untuk tampil mendunia,” ujar Sandi dalam keterangannya, Kamis (1/9).

Di sisi lain, Andre Mulyadi, IMX Project Director menjelaskan, tema Kalcer Dewata memiliki banyak makna sebagai korelasi dari dua irisan yang saling terhubung.

"Pemilihan tema tersebut menghadirkan konsep wisata otomotif, sekaligus mendorong geliat perkembangan industri otomotif lokal di Bali. Juga jadi momentum memaknai nilai kearifan budaya lokal serta kebangkitan industri otomotif,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Seri 4 Street Race Kemayoran, Polda Metro Jaya Bersama Komunitas Balap Deklarasikan Stop Balap Liar

BACA JUGA:GIIAS Surabaya Siap Hadirkan 20 Kendaraan Baru, Catat Tanggalnya

Andre menyebutkan, konsep di Bali berbeda dengan beberapa gelaran roadshow di kota lain sebelumnya, karena menghadirkan misi mengembangkan potensi wisata otomotif di sana.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait