Belum Resmi Dipasarkan, Chery Tiggo Series Catatkan 844 SPK Selama GIIAS 2022

Belum Resmi Dipasarkan, Chery Tiggo Series Catatkan 844 SPK Selama GIIAS 2022


Chery raih capaian positif sepanjang GIIAS 2022.|Foto: dok. Chery Indonesia|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Meski baru tampil perdana, Chery berhasil mencatatkan pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit pada pameran GIIAS 2022.

Selain itu, pabrikan otomotif asal Cina ini juga mendapat respon yang sangat baik dari para pengunjung, di mana tercatat lebih kurang 29.664 orang menghadiri booth Chery.

Di GIIAS 2022, Chery membawa enam unit kendaraan unggulannya, yaitu seri Tiggo yang terdiri dari Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, unit elektrifikasi EQ1, dan SUV Crossover Omoda 5.

Walaupun Chery belum meluncurkan produknya, tapi kesempatan pre-booking yang dibuka untuk seri TIGGO mendapat respon positif dengan mencatatkan SPK sebanyak 844 unit.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022, terutama seri Tiggo yang akan segera diluncurkan di Indonesia tahun ini," ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia, dalam siaran tertulisnya, Rabu (31/8).

BACA JUGA:Road to OLX Autos IMX 2022 Bali Usai Digelar, Sandiaga: Ini Jadi Ajang Mendunia

BACA JUGA:Baru Dibuka, Astra Otoservice Fatmwati Tawarkan Beragam Program Servis Mobil

"Jumlah 844 unit SPK untuk Tiggo 8 Pro dan 7 Pro menjadi bukti bahwa konsumen memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV," sambungnya.

Penawaran pre-booking selama GIIAS 2022 juga untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty", yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Terkait purnajual, Chery juga tengah membangun jaringan dealer-nya di 20 titik di beberapa kota besar di Indonesia yang akan siap menjelang peluncuran seri Tiggo, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

BACA JUGA:Permintaan Tinggi, Honda Operasikan Dealer Kemala Cikampek, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Jelang Seri 4 Street Race Kemayoran, Polda Metro Jaya Bersama Komunitas Balap Deklarasikan Stop Balap Liar

Bersama 9 grup dealer pabrikan ini akan terus diperluas hingga mencakup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Keseluruhan jaringan dealer Chery akan siap untuk melayani penjualan (Sales), perawatan berkala (Service), dan suku cadang (Spare Part).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: