Lebarkan Sayap, Mazda Buka Dealer di Balikpapan, Fasilitasnya Premium

Lebarkan Sayap, Mazda Buka Dealer di Balikpapan, Fasilitasnya Premium


PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi membuka dealer Mazda baru di Balikpapan, Jumat (2/9).|Foto: dok. Mazda|

BALIKPAPAN, OTOMOTIFXTRA — PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi membuka dealer Mazda baru di Balikpapan, Jumat (2/9).

Managing Director PT EMI, Ricky Thio, mengatakan bahwa dengan proyeksi bisnis otomotif yang bagus, keuntungannya yang kuat, dan produk-produk Mazda yang terus menjadi landasan ekonomi, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Mazda dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Dengan semakin luasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda kepada para pelanggan setianya,” ungkap Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio.

Dealer Mazda Balikpapan Jaya dibangun dengan mengusung konsep warm, dan modern yang diklaim membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan.

BACA JUGA:Belum Resmi Dipasarkan, Chery Tiggo Series Catatkan 844 SPK Selama GIIAS 2022

BACA JUGA:Road to OLX Autos IMX 2022 Bali Usai Digelar, Sandiaga: Ini Jadi Ajang Mendunia

Berlokasi di Jalan Indrakila, dealer ini berfasilitas lengkap dengan fasilitas Penjualan, Bengkel, dan Spare Parts (3S).

Mazda Balikpapan Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan (Show Floor) sampai dengan VIP Lounge.

Show Floor di lantai 1 dapat menghadirkan sampai dengan 2 unit mobil agar pelanggan bisa melihat model terbaru dari Mazda.

Selain itu, terdapat Delivery Room untuk melakukan handover unit sebagai bagian dari Customer’s Experience dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2.

Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi Mazda yang terlatih dan bersertifikasi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: