Lewat Pertarungan Sengit, Dua Pembalap TGRI Raih Podium di Kejurnas ITCR 2022

Lewat Pertarungan Sengit, Dua Pembalap TGRI Raih Podium di Kejurnas ITCR 2022


Pembalap TGRI Raih podium di seri ke-4 ISSOM 2022.|Foto: dok. TAM|

BOGOR, OTOMOTIFXTRA – Menggeber Yaris GR Sport, Pembalap TGRI Demas Agil meraih podium kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ITCR Max 1.600 seri ke-4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (4/9).

Sementara di Kejurnas ITCR 1.200, pembalap muda Jordan Johan yang didukung  Agya GR Sport berhasil meraih podium kedua.

Dari hasil ini, Demas masih memimpin klasemen sementara Kejurnas ITCR Max 1.600 dengan total 55 poin dan Jordan juga mengamankan posisi kedua klasemen Kejurnas ITCR 1.200 dengan total 45 poin.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, pihaknya bersyukur performa kedua hatchback Yaris GR Sport dan Agya GR Sport dapat dimaksimalkan hingga paruh musim balap tahun ini.

"Kami harap semangat pushing the limits for better dapat diterapkan oleh tim TGRI dan terjaga di sisa 3 seri terakhir hingga meraih gelar juara nasional," ujarnya, Senin (5/9).

BACA JUGA:One3Motoshop dan Youtuber Jajal Sirkuit Mandalika, Motor Eropa Jadi Tunggangannya

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, Mazda Buka Dealer di Balikpapan, Fasilitasnya Premium

Di sisi lain, Demas Agil menjelaskan, kalau  performa Yaris GR Sport menjadi kunci utama yang mendorong dirinya tampil maksimal ditengah balapan yang ketat.

"Jujur ini merupakan hasil baik dan penting bagi kami, karena poin yang kami raih di seri ke-4 ini membuat kami masih memimpin klasemen sementara," imbuhnya.

"Ke depan, kami akan terus improve dan meningkatkan daya saing kami untuk kembali meraih gelar juara nasional musim ini," sambungnya.

+++++


Pembalap TGRI Raih podium di seri ke-4 ISSOM 2022.|Foto: dok. TAM|

Sementara di kejurnas ITCR 1.200, Jordan Johan yang semakin menyatu dengan Agya GR Sport, menunjukkan grafik prestasi yang semakin baik dan konsisten.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: