MMKSI Tawarkan Program Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam, Ini Benefitnya

MMKSI Tawarkan Program Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam, Ini Benefitnya


MMKSI Tawarkan Program Perpanjangan Layanan Darurat 24 Jam.|Foto: dok. MMKSI|pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program perpanjangan layanan emergency 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES).

Program 24HES merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dalam kurun waktu tiga tahun, dimulai sejak tanggal pembelian mobil.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen yang membeli mobil di atas tiga tahun, akan tetap dapat layanan emergensi 24 jam.

Konsumsn cukup melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi, nanti akan mendapatkan perpanjangan 1 tahun dari tanggal kwitansi.

BACA JUGA:Perawatan Mobil Hybrid Ternyata Cuma Segini, Enggak Banyak Beli Bensin

BACA JUGA:Cinta Tanah Air Rimba Raid Team Indonesia Siap Reli Sambil Promosi Wisata di Malaysia

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para konsumen setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100 ribu km. 

Berdasarkan data internal MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 HES adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Melalui program ini, kami ingin memberi jaminan rasa tenang dan aman kepada konsumen yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Kamis (8/9).

Program darurat ini diperlukan untuk melakukan penggantian ban, kunci tertinggal di dalam kendaraan, jumpstart, pengisian bahan bakar dan juga mobil derek (towing).

BACA JUGA:Tunggangan Kombinasi Offroad dan Petualangan Aprilia Tuareg 660 Siap Diajak Melahap Segala Medan

BACA JUGA:Wah, Untuk Pertama Kalinya Honda Boyong N-Box ke Indonesia dan Kongkow di Kafe Ini

Dalam program ini, para konsumen dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni, paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: