Komunitas Mercy W211 Touring ke Kilometer Nol Indonesia

Komunitas Mercy W211 Touring ke Kilometer Nol Indonesia


Mercedes-Benz W211 Club Indonesia touring ke KM Nol Indonesia.|Foto: dok. MB W211 CI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Rombongan mobil Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) sukses capai Kilomeneter Nol di Sabang, NAD.

Ketiga mobil dalam mengusung tema "Dsicovery Sumatra 7.000km" itu berasal dari member Chapter Yogyakarta, Bekasi, dan MB W211 CI Pusat.

Dalam perjalanannya ada total dalam journey to KM Nol Sabang ini diikuti oleh 13 member, perjalanan mereka tidak hanya berhenti sampai di Pulau Sabang saja.

Karena pada kesempatan tersebut juga mereka manfaatkan untuk menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-17 di Kota Medan.

BACA JUGA:Surabaya Jadi Seri Penutup Honda Brio Slalom Challenge 2022, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Black Stone Garage Tawarkan Fasilitas Satu Tempat untuk Semua Kebutuhan Pecinta Otomotif

Gammar Irzandi, Presiden MB W211 CI mengatakan, dimulai 24 Agustus 2022, Alhamdulillah seluruh peserta berhasil membuktikan bahwa Mercedes-Benz W211 ini sangat tangguh untuk melibas jalanan di Sumatra.

“Sangat senang bisa melihat seluruh peserta selamat hingga di lokasi Jamnas MB Club INA ke-17 di Kota Medan,” kata Gammar dalam keterangan resminya, Sabtu.


Tim MB W211 CI tiba di KM Nol Indonesia.|Foto: dok. Istimewa|

Sementara Arie Akhmad, Ketua MB W211 Yogyakarta Chapter mengatakan, menempuh perjalanan ribuan kilometer dari kota asalnya, merupakan sebuah pencapaian luar biasa baginya.

“Selama dua minggu jalanan menjadi rumahku, Mercedes-Benz merupakan nyawaku. Ribuan lubang kulewati dan banyaknya tambalan aspal akan menjadi saksi bisu kejamnya jalan kehidupan," tuturnya.

BACA JUGA:100 Unit Wuling Air ev Sampai ke Tangan Konsumen di Jakarta

BACA JUGA:Mitsubishi Tawarkan Program Service September Ceria, Berlimpah Promonya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: