Siap-siap, IMOS 2022 Bakal Hadirkan Motor Listrik dan UMKM

Siap-siap, IMOS 2022 Bakal Hadirkan Motor Listrik dan UMKM


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November 2022 mendatang.|Foto: dok. Wahana|wahanahonda.com

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal menyapa para bikers.

Setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19, gelaran otomotif khusus roda dua ini akan diselenggarakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai penyelenggara akan membawa sejumlah produk, teknologi dan inovasi terbaru industri kendaraan roda dua.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor, termasuk industri kecil dan menengah, yang turut menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

"Kami akan terus mendorong agar pada tahun ini industri sepeda motor Indonesia mencatat hasil positif, meski krisis semikonduktor sempat mengganggu produksi," kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS dalam siaran resminya, Senin (12/9).

BACA JUGA:PO Indorent Rilis Bus AKAP Baru Trayek Yogyakarta, Harganya Segini

BACA JUGA:Adira Finance Beri Predikat Desa Ramah Berkendara di Yogyakarta

Menurutnya, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia, terutama diperkenalkannya kendaraan listrik.

“Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ungkapnya.

+++++


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November 2022 mendatang.|Foto: dok. Wahana|wahanahonda.com

Tema Ride a Better Lifestyle

IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: