GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, Harga Tiketnya Murah Meriah

GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, Harga Tiketnya Murah Meriah


GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka, Rabu, 14 September 2022.|Foto: dok. Seven Event|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA - GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier di Grand City Convex, Rabu (14/9).

Di sela pembukaan Taufiek menyampaikan, penyelenggaraan GIIAS diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi tentang keunggulan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB).

Menurutnya, kendaraan listrik tidak bersuara dan tidak menimbulkan polusi.

"Karena pameran ini diharapkan dapat mendorong tercapainya Green Mobility dalam industri otomotif Indonesia," kata Taufiek dalam siaran resminya, Rabu.

BACA JUGA:Aprilia Tuareg 660 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Enggak Kira-kira

BACA JUGA:Ada di Black Stone Garage, Astra Otoparts Siapkan Diskon Pembelian Suku Cadang

Di waktu yang sama, Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, pihaknya turut mengapresiasi Kemenperin atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia, khususnya untuk pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

"Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan," jelas Nangoi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan, menyampaikan bahwa 48% nyawa kekuatan Jawa Timur ada pada industri dan perdagangan.

"Pameran yang diselenggarakan di Jawa Timur ini akan sangat luar biasa dan diharapkan dapat berjalan sukses serta memberikan manfaat untuk Jawa Timur hingga nasional," terangnya.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2022 Akan Tampilkan 13 APM dan Area Test Drive

BACA JUGA:Siap-siap, IMOS 2022 Bakal Hadirkan Motor Listrik dan UMKM

Pameran tahun ini menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: