Hyundai Siapkan 30 Tiket Gratis Nonton BTS di Busan, Bagaimana Akomodasinya?

Hyundai Siapkan 30 Tiket Gratis Nonton BTS di Busan, Bagaimana Akomodasinya?


Hyundai siapkan tiket gratis nonton BTS di Busan.|Foto: dok. HMID|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung dan mempromosikan World Expo 2030 Busan.

Selain itu, pabrikan asal Korea Selatan ini sekaligus menyiapkan tiket gratis untuk menyaksikan BTS <Yet to Come> di Busan pada 15 Oktober 2022.

BTS sendiri terpilih sebagai duta untuk mempromosikan World Expo 2030 Busan.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT HMID mengatakan, pihaknya mendukung penuh gelaran World Expo 2030.

"Kami percaya Busan akan menjadi tuan rumah yang tepat untuk perhelatan tersebut," ujarnya melalui siaran resmi, Rabu (14/9).

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Air ev 'Blusukan' ke Mall Jakarta Barat

BACA JUGA:Suzuki Siapkan Promo Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2022

"Kami juga percaya bahwa energi positif dan dukungan dari masyarakat Indonesia akan menambah keberhasilan Korea menjadi tuan rumah," sambungnya.

World Expo 2030 merupakan forum kerja sama dan pameran kelas dunia yang akan memberikan kesempatan kepada seluruh partisipan untuk mengenali tantangan global secara lebih dalam.

Hyundai Motor Group, sebagai brand otomotif turut memberikan dukungan terhadap Busan di tengah persiapannya dalam berkompetisi dengan Arab Saudi dan Italia, untuk memenangkan sebagai tuan rumah World Expo 2030 mendatang.

Menuju perhelatan tersebut, BTS <Yet to Come> in Busan akan diselenggarakan di Asiad Main Stadium, Busan, Korea Selatan.

+++++


Hyundai siapkan tiket gratis nonton BTS di Busan.|Foto: dok. HMID|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: