GIIAS Surabaya 2022 Jadi Panggung Hadirnya Wuling Air ev

GIIAS Surabaya 2022 Jadi Panggung Hadirnya Wuling Air ev


Wuling Resmi Luncurkan Air ev di Kota Pahlawan Dalam Ajang GIIAS Surabaya 2022.|Foto: dok. Wuling|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA – Bertepatan dengan GIIAS Surabaya 2022, Wuling secara resmi memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev.

Mobil listrik kompak ini diniagakan dengan harga OTR Rp245,2 juta untuk varian Standard Range dan Rp302,6 juta untuk Long Range.

Selain bisa mencoba langsung unit test drive Air ev, pabrikan berlogo lima berlian ini juga menawarkan beragam promo menarik selama GIIAS Surabaya 2022.

“Dalam kesempatan spesial ini, kami menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya," jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

BACA JUGA:Pasar Jawa Timur Bagus, Mitsubishi Kenalkan New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022

BACA JUGA:Hyundai Siapkan 30 Tiket Gratis Nonton BTS di Busan, Bagaimana Akomodasinya?

Dalam gelaran GIIAS Surabaya kali ini, Wuling turut menampilkan Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S.

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

Mengenai Air ev, hadir dengan mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, yang diklaim cocok bagi para konsumen, karena mementingkan mobilitas ramah lingkungan.

+++++


Wuling Resmi Luncurkan Air ev di Kota Pahlawan Dalam Ajang GIIAS Surabaya 2022.|Foto: dok. Wuling|

Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.

Ragam fitur modern dan inovatif turut dihadirkan di mobil listrik ini, yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: