Bukan Cuma Mobil Baru, GIIAS Surabaya 2022 Bisa Jual Beli Mobil Bekas

Bukan Cuma Mobil Baru, GIIAS Surabaya 2022 Bisa Jual Beli Mobil Bekas

OLX Autos kembali meramaikan GIIAS Surabaya 2022.-Foto: dok. OLX Autos-


OLX Autos kembali meramaikan GIIAS Surabaya 2022.|Foto: dok. OLX Autos|

SURABAYA, OTOMOTIFXTRA - Selain menghadirkan sejumlah lini kendaraan baru, GIIAS Surabaya 2022 juga menawarkan inovasi dalam transaksi jual beli mobil bekas melalui OLX Autos Indonesia.

“Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur," kata Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia.

Selama gelaran GIIAS yang berlangsung pada 14-18 September 2022 itu, terdapat OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area.

Bukan itu saja, platform jual beli mobil bekas tersebut juga memberikan penawaran seperti saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2022.

"Kami optimis tahun ini akan lebih banyak konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos, jika melihat antusiasme masyarakat di Surabaya tahun lalu," terang Hendri.

BACA JUGA:Buka Cuma Pameran, Honda Tawarkan Banyak Promo di GIIAS Surabaya 2022

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2022 Jadi Panggung Hadirnya Wuling Air ev

Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki potensi pertumbuhan industri otomotif yang luar biasa. 

Menurut data Bappeda Jatimprov, ekonomi di Provinsi Jawa Timur tumbuh 5,74% year on year pada kuartal II 2022 atau lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Peningkatan mobilitas yang signifikan ditandai karena kenaikan penggunaan semua moda transportasi.

Data ini menunjukkan adanya minat yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan trade-in mobil.

OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Sumber: