Mitsubishi Fuso Buka Dealer 3S di Ciamis Jawa Barat, Lihat Fasilitasnya

Mitsubishi Fuso Buka Dealer 3S di Ciamis Jawa Barat, Lihat Fasilitasnya


KTB buka dealer 3S di Ciamis Jawa Barat.|Foto: dok. KTB|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka dealer 3S (Sales. Service, Spare Parts) di Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/9).

Melalui PT Suryaputra Sarana dealer Mitsubishi Fuso di Ciamis ini untuk memberikan pelayanan dari sisi penjualan dan purnajual.

Meskipun saat ini menghadapi era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu menjangkau konsumen dengan baik dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen.

PT SPS, Ciamis yang berlokasi di Jl Raya Ciamis Banjar Cijeungjing tersebut akan menjadi sarana meningkatkan kesejahteraan daerah.

BACA JUGA:Dihadiri Lebih dari 30 Ribu Pengunjung, GIIAS Surabaya 2022 Jadi Contoh Green Mobility

BACA JUGA:Kasus Mobil Terbakar, Pahami Kiat yang Tepat Sebelum Terlambat

Diketahui, Ciamis didukung oleh berbagai sektor usaha  seperti pertanian, logistik dan peternakan.

Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT KTB mengatakan  kehadira dealer ini sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia Fuso di Ciamis.

"Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima yang didukung oleh mekanik profesional," ujarnya.

+++++


KTB buka dealer 3S di Ciamis Jawa Barat.|Foto: dok. KTB|

Dealer 3S ini memiliki area bengkel 1.035 m2 dengan 4 stall dan 1 buah truk pit yang mampu melayani hingga 15 konsumen setiap hari.

Pelanggan dapat menunggu di showroom dengan berbagai fasiitas seperti AC, free Wi-Fi, TV Kabel, kids’ corner, dan mushola.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: