PT EMI Dukung Komunitas CX-5 Touring sembari Baksos di Surabaya

PT EMI Dukung Komunitas CX-5 Touring sembari Baksos di Surabaya


PT EMI dukung kegiatan komunitas CX-5IC di Surabaya.|Foto: dok. PT EMI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendukung kegiatan touring komunitas Mazda CX-5IC di Surabaya.

Sebanyak 16 mobil CX-5 bersama-sama melakukan kegiatan touring dengan tema "Habis Gelap Terbitlah Touring", sembari bakti sosial.

Belasan member yang hadir langsung disambut di dealer Mazda Adityawarman, Surabaya sebagai checkpoint pertama yang disinggahi.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menyampaikan, CX-5IC merupakan komunitas yang sudah berdiri cukup lama dan konsisten selama ini.

"Kegiatan yang dilakukan komunitas begitu bervariasi dan pada kesempatan kali ini dilakukan donasi yang murni bersumber dari komunitas itu sendiri untuk Yayasan Matahari Terbit," ujar Ricky dalam keterangan resminya, Selasa (27/9).

BACA JUGA:JLM Auto Luncurkan The New Range Rover, Tampil Lebih Modern nan Elegan

BACA JUGA:Balap Simulator HRSC Putaran ke-2 Munculkan Pemenang Baru, Siapa Saja?

Ketua Umum CX-5IC, Ongky Wijaya menuturkan, latar belakang diadakannya touring ini untuk memperingati anniversary atau ulang tahun ke-9.

Ia mengungkap, kalau sebenarnya ulang tahun jatuh pada Mei 2022, berhubung saat itu pandemi sedang naik, maka diundur sampai September.

"Kegiatan touring komunitas kami biasa dilakukan 3-4 kali per tahun, namun 2 tahun belakangan ini ditiadakan karena pandemi," ucapnya.

BACA JUGA:Kendarai Xpander AP4, Rifat Sungkar Juara Rally APRC dan Kejurnas Rally 2022

BACA JUGA:Ciptakan SDM Berwawasan Industri, KTB Edukasi Teknologi Euro 4 ke para Guru dan Siswa SMK

Di sisi lain, Ketua Pelaksana Touring CX-5IC, Dimas Suryoko, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih untuk hubungan baik serta dukungan yang terus diberikan oleh EMI.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: