Wuling Almaz Hybrid Melantai Perdana di Ajang IEMS 2022, Begini Wujudnya

Wuling Almaz Hybrid Melantai Perdana di Ajang IEMS 2022, Begini Wujudnya


Wuling Almaz Hybrid Concept melantai perdana di ajang IEMS 2022.|Foto: dok. Wuling|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAWuling menghadirkan mobil listrik Air ev dan Almaz Hybrid Concept di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022.

Dalam acara pameran yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan dari 28 hingga 30 September 2022, menjadi penampilan perdana Almaz Hybrid Concept di Indonesia.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, hadirnya dua mobil ramah lingkungan itu, sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung pada IEMS 2022.

"Kami menghadirkan Air ev dan membawa Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di IEMS 2022," kata Dian dalam keterangan resminya, Rabu (28/9).

BACA JUGA:Suzuki Catatkan Penjualan Lebih dari 7 Ribu, Model Ini Terlaris

BACA JUGA:Punya Xpander Cross Tak Khawatir Harga BBM Naik, Kuncinya Dua Fitur Ini

Dalam partisipasi pada ajang yang digelar Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept.

Tak hanya itu, pabrikan asal Cina ini juga menyediakan dua unit Air ev Long Range yang bisa dijajal bagi pengunjung.

Wuling Air ev

Kendaraan listrik murni ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, rangka yang kokoh serts dilengkapi airbag.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia WIND.

BACA JUGA:Dibuka Menhub Budi, Pameran IEMS 2022 Jadi Ajang Jualan Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Almaz RS EX, Pilihan SUV yang Punya Inovasi dan Ragam Fitur Modern

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: