GIIAS Medan 2022 Akan Hadirkan 8 APM, Apa Saja?

GIIAS Medan 2022 Akan Hadirkan 8 APM, Apa Saja?


GIIAS Medan 2022 siap digelar pada 5-9 Oktober mendatang.|Foto: dok. Seven Event|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlanjut di Kota Medan, Sumatra Utara pada 5-9 Oktober 2022.

Bertempat di Santika Premiere Hotel & Convention Medan, pameran otomotif tahunan ini akan menghadirkan 8 merek ternama, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Mereka akan membawa kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik yang diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD, Tangerang lalu.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikind, menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatra Utara.

"Harapannya, penyelenggaraan GIIAS Medan dapat mendorong capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatra Utara,” tuturnya.

BACA JUGA:Ikut Kejurnas Reli Danau Toba, Tim Evalube Bareng 60 Pereli Gaspol Lintasi Gaharnya SS Huta Tonga

BACA JUGA:Wuling Almaz Hybrid Melantai Perdana di Ajang IEMS 2022, Begini Wujudnya

Menurut Kukuh, pada setiap penyelenggaraan GIIAS, Gaikindo mengusung misi untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhan tersebut.

"Kami yakin potensi Sumatra Utara sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021," imbuhnya.

+++++


GIIAS Medan 2022 siap digelar pada 5-9 Oktober mendatang.|Foto: dok. Seven Event|

Bawa Atmosfer Kendaraan Masa Depan

GIIAS Medan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini kepada masyarakat Sumatra Utara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: