Dua Mobil Honda yang Dimodifikasi Mejeng di IMX 2022, Punya Tampang Ikonik

Dua Mobil Honda yang Dimodifikasi Mejeng di IMX 2022, Punya Tampang Ikonik


Dua unit mobil Honda mejeng di pameran IMX 2022.|Foto: dok. HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Honda Prospect Motor memajang dua unit mobil di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022.

Kedua mobil tersebut, yakni Honda City Hatchback RS dan Brio yang dimodifikasi khusus untuk menegaskan image cool, stylish, young serta mudah dimodifikasi.

Untuk City Hatchback RS merupakan kolaborasi dari Tutugraff, seniman yang memulai karirnya sejak 2005 diawali sebagai Street Artist.

Metode karyanya mengusung konsep Scientific Street Art, yang dapat terlihat dari bentuknya memvisualkan keseimbangan antara elemen abstraksi geometrik, penjabaran bentuk mikroskopik, penggabungan teknik visual yang berbeda yang diracik dalam gaya fiksi ilmiah.

BACA JUGA:OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Barometer Modifikasi dan Aftermarket Tanah Air

BACA JUGA:Digelar Februari, IIMS 2023 Siapkan Segudang Kejutan

Konsep yang dituangkan Tutugraff merupakan gabungan antara unsur bentuk abstrak dipadu warna biru, merah, putih beserta dengan warna penunjang lainnya.

Mobil ini menceritakan tentang kecanggihan sebuah proses teknologi modern serta mobilitas masyarakat urban yang selalu dinamis.

Keseluruhan desain dikomposisikan untuk menyampaikan pesan tentang kecanggihan teknologi yang terus dikembangkan demi kenyamanan, keamanan serta keseimbangan hidup manusia tanpa kehilangan esensi jati diri.

Selain itu, booth Honda juga menampilkan Brio hasil karya Bernard Harianto, pemenang kompetisi modifikasi virtual Honda Brio ke-4 yang digelar pada 2022.

BACA JUGA:Pertamina Sesuaikan Harga Pertamax dan Dex Series, Jadinya Segini

BACA JUGA:Halo Pengguna Jalan Raya, Jangan Lakukan 7 Hal Ini Ya Supaya Bebas ETLE

Desain Bernard berhasil terpilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep “Street Race”, dengan komposisi body kit yang serasi body line dari Brio.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: