Sobat Expo Hadir Tawarkan Program Trade In Kendaraan hingga Multi Pembiayaan

Sobat Expo Hadir Tawarkan Program Trade In Kendaraan hingga Multi Pembiayaan


Sobat Expo hadir di Yogyakarta.|Foto: dok. Adira Finance|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAAdira Finance menggelar Sobat Expo (Sering Order Banyak Tawaran) di Jogja City Mall pada 26 September hingga 2 Oktober 2022. 

Ajang ini merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas).

Kemudian juga gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

"Selain mendekatkan diri ke pelanggan, kami juga ingin memberikan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Yogya dan sekitarnya," ujar Kepala Wilayah Jawa Tengah, Irfan Budianto, Sabtu (1/10).

BACA JUGA:Mobil Avanza Listrik Atta Halilintar Paling Modern di IMX 2022, Lihat Spesifikasinya

BACA JUGA:Sistem Keamanan Gampang Dijebol, Kia dan Hyundai Digugat di Los Angeles

Dalam pameran ini, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik, seperti trade-in atau tukar tambah dan bunga mulai 1,9%.

Ada juga bebas biaya provisi untuk produk mobil, serta motor akan mendapatkan promo potongan angsuran dan potongan tenor.

Khusus produk gadget dan rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo bebas biaya admin, cashback hingga Rp1 juta dan bunga 1,5% (khusus non gadget).

Promo cashback hingga Rp1 juta diberikan untuk fasilitas pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

BACA JUGA:Dua Mobil Honda yang Dimodifikasi Mejeng di IMX 2022, Punya Tampang Ikonik

BACA JUGA:OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Barometer Modifikasi dan Aftermarket Tanah Air

Tidak hanya beragam promo, berbagai aktivitas menarik juga digelar, seperti pertunjukan modern dance, kustik, fashion show, hingga kompetisi TikTok.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: