Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Bawa Semangat The Future is Here, Banyak Promo Menarik Sob!

Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Bawa Semangat The Future is Here, Banyak Promo Menarik Sob!


Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Bawa Semangat The Future is Here||Dok. OX

MEDAN, OTOMOTIFXTRA.COM - Melanjutkan partisipasinya di rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Wuling Motors (Wuling) memeriahkan GIIAS Medan 2022 yang berlangsung pada tanggal 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan.

Wuling membawa semangat ‘The Future is Here’, yang diwujudkan dengan kehadiran lini produk lengkapnya, termasuk Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air.

Beragam promo menarik pun ditawarkan selama pameran guna memudahkan pengunjung untuk memiliki produk Wuling pilihannya.

“Dengan semangat ‘ The Future is Here’ kami menghadirkan beragam produk yang mendukung mobilitas modern dan didukung dengan ragam inovasi.

BACA JUGA:Ogah Kalah dari Kota Lain, GIIAS Medan 2022 Suguhkan Keseruan dari Line Up Produk Terbaru, Ada Apa Aja?

BACA JUGA:Tak Sekadar Latihan, Drift Camp di BSD Hadirkan Soal Baru dan Teknik Feinth, Apaan Tuh?

Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’ yang mendorong kami untuk selalu berinovasi baik dalam segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya di Medan dan sekitarnya.

+++++


Wuling Air ev, jadi primadona di GIIAS Medan 2022||Dok. OX

Tak hanya itu, terdapat berbagai promo bagi pengunjung selama acara,” ujar Bob Morgan, Regional Sales Area Wuling Motors.

Mengenai ragam produk yang dipamerkan, Wuling menampilkan Air ev, kendaraan listrik yang memiliki desain future-tech serta teknologi berkendara modern.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. WulingRemote Control App via Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga diaplikasikan di Wuling Air ev.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com