Bedah 3 Fitur Canggih di SUV Premium Peugeot, Buat Dukung Keselamatan Driver dan Kendaraan Lain, Lo!

Bedah 3 Fitur Canggih di SUV Premium Peugeot, Buat Dukung Keselamatan Driver dan Kendaraan Lain, Lo!


Pada Line Up SUV Premium, Peugeot melengkapi teknologi canggih dan inovatif||Astra Peugeot

OTOMOTIFXTRA.COM - Peugeot, salah satu brand mobil asal Prancis selalu konsisten menghadirkan teknologi yang menyasar pada kenyamanan dan keamaan pengemudi.

Konsisten, tak hanya produk terdahulu, pada produk terbaru pun belakangan disematkan banyak fitur dan teknologi terkini.

Di antaranya, 3 SUV premium Peugeot yang dirilis di market Indonesia:  2008, 3008 dan 5008,  fitur safety menjadi daya tarik trio SUV premium itu.

Contoh fitur keselamatan aktif seperti Lane Keep Assist. Fitur ini berfungsi untuk menjaga mobil melaju tetap pada lajurnya.

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata 4 Faktor ini Jadi 'Biang Keladi' Ban Mobil Mudah Kempes, Nomor 2 Jarang Disadari Mobilmania

BACA JUGA:Guide Me Home Lighting, Teknologi Unggulan di Peugeot 2008 Bantu Pengemudi di Lokasi Gelap

Fitur ini bekerja dengan bantuan kamera yang terpasang di balik kaca spion tengah, dan aktif  kalau mobil sudah jalan selama 30 detik dan kecepatan antara 65 hingga 180 km/jam.

+++++


Banyak fitur dan teknologi terkini yang disematkan Peugeot pada varian SUV premiumnya||Astra Peugeot

Bahkan, Peugeot juga memperhatikan untuk keselamatan pengemudi. Peugeot memberikan fitur safety untuk pengemudi agar selalu dalam kondisi prima apabila sedang melakukan perjalanan jauh.

Fitur itu disebut Driver Attention Warning. Fitur ini akan terlihat pada Instrument Cluster Display dengan sinyal tanda gambar cangkir dibarengi bunyi alarm sebagai pengingat.

“Driver Attention Warning merupakan fitur safety khusus buat pengemudi yang sudah menjalankan kendaraan lebih dari 2 jam dengan kecepatan rata-rata di atas 65 km/jam.

Fitur ini mengarahkan si pengemudi untuk istrahat sejenak, dan bila diabaikan tanda dan bunyi tidak akan berhenti,” terang Samsudin, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: astra peugeot