Hot Info: Toyota Diisukan Bakal Merilis Toyota Vios Terbaru Pekan Ini, Cek Spesifikasi dan Bocoran Harganya di Sini!

Hot Info: Toyota Diisukan Bakal Merilis Toyota Vios Terbaru Pekan Ini, Cek Spesifikasi dan Bocoran Harganya di Sini!


All New Toyota Vios 2022 dikabarkan akan dirilis PT Toyota Astra Motor pada 12 Oktober 2022 ini, mirip Toyota Yaris Ativ Thailand?||Instagram @ber.kendara

OTOMOTIFXTRA.COM - Kabar seru datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang diisukan akan segera merilis varian terbaru di kelas sedan mereka.

Produk terbaru yang dimaksud adalah All New Toyota Vios 2022 bakal segera diluncurkan TAM pada pekan ini,  tepatnya tanggal 12 Oktober 2022.

Menurut rumors, generasi terbaru dari Toyota Vios ini, diimpor TAM dari negara tetangga:  Thailand.

Hal ini pun terkait info yang sempat beredar, sebelumnya Toyota Thailand sudah meluncurkan All New Toyota Yaris Ativ atau Yaris versi sedan di negeri itu.

BACA JUGA:Bedah 3 Fitur Canggih di SUV Premium Peugeot, Buat Dukung Keselamatan Driver dan Kendaraan Lain, Lo!

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata 4 Faktor ini Jadi 'Biang Keladi' Ban Mobil Mudah Kempes, Nomor 2 Jarang Disadari Mobilmania

Nah, dari situ, kabar pun bersambung bahwa Toyota akan memboyong Yaris Ativ itu ke Indonesia dengan nama All New Toyota Vios!  

+++++

Keputusan TAM akan memasarkan All New Toyota atau Yaris Ativ ini, tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, hal itu berhubungan dengan market sedan yang belakangan kembali bergairah.  

Terlebih jika melihat fitur yang disematkan di Yaris Ativ Thailand yang sangat banyak, membuat para pencinta otomotif berharap fitur-fitur tersebut bisa hadir juga di Indonesia.

Desain dan Spesifikasi All New Toyota Vios

Berbasis platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), Vios spek Indonesia diprediksi menggunakan mesin 1.500 cc 2NR-VE, bertenaga 106 PS/138 Nm dengan transmisi CVT.

Desain eksterior Vios alias Yaris Ativ ini juga berubah total, dengan bagian depan mirip Altis serta atap bagian belakang yang landai.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber