Begini Cara Dapatkan Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha

Begini Cara Dapatkan Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha


Perawatan di bengkel resmi Yamaha|Yamaha|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Yamaha kembali menggelar promo spesial bagai pemilik sepeda motor dalam melakukan service motor. 

Promo yang berlaku sepanjang Oktober 2022 ini berlaku untuk semua jaringan Dealer dan Bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Promo ini juga dapat dimanfaatkn bagi pemilik sepeda motor Yamaha dengan datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Sedangkan cara dapat diskon service di bengkel resmi Yamaha sangat mudah, cukup menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing. 

BACA JUGA:Simak, Begini Cara Cegah Karat Pada Kendaraan Saat Musim Hujan, Jangan Langsung Ditinggalkan

Pemilik sepeda motor Yamaha dapat langsung melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

Dilansir dari Disway.id, Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek menjelaskan dengan adanya program spesial servis, para pelanggan yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Ia mengatakan Dengan rutinnya melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal.

+++++

Program ini merupakan salah satu dari berbagai program dari Yamaha, di mana sebelumnya Yamaha juga telah menggelar ajang Connected High School Contest Tingkat Nasional.

Dalam ajang ini terdapat 3 juara wakili Yamaha Jabodetabek yang merupakan terbaik dari hasil rangkaian acara Connected High School Contest di 5 sekolah area Jabodetabek.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: