IMOS 2022 Tampilkan Teknologi Sepeda Motor Listrik Berbasis Baterai

IMOS 2022 Tampilkan Teknologi Sepeda Motor Listrik Berbasis Baterai


Acara jumpa pers IMOS 2022 bersama AISI dan sejumlah pihak di bilangan Senayan|R Satrio Adhy P|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru, termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV). 

Produk tersebut akan ditampilkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir pada 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Langkah ini sebagai bentuk dukungan AISI terhadap upaya pemerintah dalam pemanfaatan energy berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Menurut Ketua Umum AISI Johannes Loman, asosiasi dan pelaku industri sepeda motor Tanah Air saat ini sedang berada pada fase memacu kemampuannya untuk menyajikan kendaraan berteknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis bateral. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Hari ini Khusus Jabodetabek

Anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 akan memamerkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini, serta memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh pengujung.

Dilansir dari Disway.id , ia mengatakan Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya mem bangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini

+++++

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup mereka. 

Pameran sepeda motor terbesar ini diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi sepeda motor baru setelah industri sepeda motor sempat terimbas krisis semikonduktor di pertengahan tahun ini. 

AISI meyakini dengan dorongan dari penyelenggaraan pameran IMOS 2022, proyeksi penjualan sepeda motor nasional sebesar 5,1-5,4 juta unit pada tahun ini dapat tercapai.

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua, IMOS juga selalu mengedepankan edukasi bagi pengendara. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: