Penampakan Honda Biz 125 Versi Brazil, Mirip Honda Revo

Penampakan Honda Biz 125 Versi Brazil, Mirip Honda Revo


Honda Biz 125 bebek andalan di Brazil, tampilannya mirip |istimewa|Motorplus online

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mirip seperti di beberapa negara di Asia Tenggara, rupanya motor bebek juga masih ramai penggemarnya di pasar Brazil.

Tergolong populer jadi motor harian karena minim perawatan, salah satu produknya adalah Honda Biz 125.

Bukan Revo Koperasi meski tampangnya mirip, inilah versi terbaru Supra Bapak versi Brazil bernama Honda Biz 125.

kalau dilihat secara tampilannya, desain Honda Biz 125 dibuat membulat cenderung elegan seperti Honda Wave 125i di Thailand.

BACA JUGA:Wow, Mobil Listrik Wuling Dilengkapi Fitur ini, Bisa Cepat Terisi

Dari bagian depan, terdapat headlamp di setang kemudi serta lampu senja dan sein yang posisinya di tebeng depan, sekilas mirip Honda Revo FI.

Sedangkan di bagian samping ke belakang, desain bodi serta stoplamp dan sein yang diusung mengingatkan pada milik skutik Honda Spacy.

Enggak seperti motor bebek kebanyakan, yang unik dari Biz 125 adalah diameter velgnya, sebab di depan pakai 17 inci tapi di belakang berukuran 14 inci.

+++++

Meski lebih kecil seperti velg motor skutik, secara proporsi tampak normal sebab velg belakang dibalut ban profil tinggi.

Selain itu, suspensi belakang ganda yang terpasang juga punya ukuran cukup tinggi sehingga motor tetap kelihatan proporsional.

Hal unik lain yang bisa ditemui pada Biz 125 ada di sektor pengereman, sebab posisi rem cakram depan letaknya di sebelah kiri.

Serupa motor matic Honda di Tanah Air, rem tersebut dipadu rem belakang tromol yang dilengkapi dengan fitur combi brake (CBS).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: