Simak Kecanggihan Bus Operasional Terbaru Milik Persija Jakarta, Ditopang Mesin Premium

Simak Kecanggihan Bus Operasional Terbaru Milik Persija Jakarta, Ditopang Mesin Premium


Bus Persija Jakarta-istimewa-Youtube Persija Jakarta

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  unit bus operasional baru, dengan sederet teknologi canggih yang bisa memanjakan para pemain saat perjalanan resmi dimiliki oleh persija Jakarta.

Ditopang oleh mesin premium dari Mercedes Benz OH 1626 Automatic, Persija Jakarta memilih membuat unit dengan tipe Skylander R22 karoseri New Armada.

Dilansir dari fin.co.id , pintu unit bus miliknya telah dilengkapi dengan fasilitas automatic sehingga pemain tidak perlu membuka dengan cara manual.

Setiap kursi di dalam bus juga telah disediakan Audio Visual On Demand, berupa mini LCD TV untuk menikmati musik maupun film pada saat perjalanan.

BACA JUGA:Lakukan Hal ini Segera Jika Mobil Terendam Banjir, Diantaranya jangan Nyalakan Mesin

Guna menambah kenyamanan pemain di dalam bus, kendaraan operasional Persija Jakarta terbaru ini dilengkapi dengan toilet yang bisa digunakan untuk buang air kecil saat bus berjalan.

Untuk bagasi penumpang di dalam, Persija Jakarta menggunakan bahan penutup yang di import langsung dari Turki guna menambah kemewahan bus operasional.

Dari segi eksterior kendaraan, Bus Operasional tidak menggunakan spion manual namun telah menggunakan teknologi baru monitor elektronik yang bisa dilihat melalui LCD pengemudi.

+++++

Di bagian belakang bus, telah dipasang LCD Videotron Besar guna memberikan promosi maupun iklan kepada pengemudi di sekitar belakang kendaraan.

Guna membawa barang pemain dan pengurus Persija Jakarta yang cukup banyak, New Armada sengaja membuat bagasi sangat besar di bagian bawah bus.

Pada bagian luar bus, telah terpasang stiker full body atribut Persija Jakarta beserta seluruh sponsor yang mendukung selama Macan Kemayoran mengarungi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Logo Persija Jakarta beserta gambar Macan juga terpasang pada badan bus di sisi bagian kanan dan juga kiri, serta slogan terbaru To The Next Level.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait