New Vario 125 resmi dirilis, Ada Tiga Tipe, CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP

New Vario 125 resmi dirilis, Ada Tiga Tipe, CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP


Honda New Vario 125-istimewa-google

JATENG, OTOMOTIFXTRA.COM - Honda New Vario 125 resmi dirilis secara regional di Jawa Tengah, Sabtu, (22/10).

Tentu saja, kalau sudah dirilis secara regional begini yang bikin penasaran adalah soal harga Honda New Vario 125 OTR Jawa Tengah.

Melalui press conference yang dilakukan di The Park Mall, Solobaru, Astra Motor Jawa Tengah selaku Main Dealer motor Honda di Jateng, ternyata membanderol harga Honda New Vario 125 mulai Rp 23.500.000 OTR Jawa Tengah.

Harga itu adalah untuk tipe termurah dari New Vario 125, yakni tipe CBS.

BACA JUGA:Polisi Amankan Sindikat Pemalsuan Oli, Kenali Ciri-ciri Oli Palsu

Honda New Vario 125 sendiri hadir dalam tiga tipe, yakni CBS, CBS-ISS, dan CBS-ISS SP.

Perbedaannya, di tipe CBS-ISS dan CBS-ISS SP sudah dilengkapi oleh smart key, tak seperti versi CBS yang masih mengandalkan kunci konvensional.

Sementara perbedaan antara tipe CBS-ISS dan CBS-ISS SP adalah hadirnya warna bronze di area pelek khusus tipe CBS-ISS SP.

+++++

Bicara harga, untuk Honda New Vario 125 CBS-ISS dipatok Rp 25.080.000, sementara tipe termahalnya yakni CBS-ISS SP harganya dipatok Rp 25.300.000 OTR Jawa Tengah.

Astra Motor Jateng pun mengaku optimis bahwa Honda New Vario 125 bakal diterima dengan baik oleh masyarakat.

Animo masyarakat terhadap produk ini cukup baik, karena saya rasa postur tubuh orang Indonesia cocok dengan skutik macam New vario 125, buka Ronaldo Wijaya, Region Head of Astra Jateng, 

New vario 125 juga jadi salah satu backbone penjualan kami, kontribusinya mencapai 20 persen dari seluruh motor matic, dan kami yakin penjualannya akan meningkat lagi, imbuhnya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait