Hati-hati, Tol Jakarta-Cikampek Sedang Ada Perbaikan, Simak Titiknya

Hati-hati, Tol Jakarta-Cikampek Sedang Ada Perbaikan, Simak Titiknya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - 7 pekerjaan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang terdiri dari 3 rekonstruksi rigid dan 3 perbaikan jembatan dikerjakan oleh PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT).

Pekerjaan ini diklaim untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Jakarta-Cikampek serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Badan Usaha Jalan Tol.

Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 PT JTT Nouval M. Rizky menjelaskan tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini.

Dilansir dari Gridoto.com, ia mengatakan Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal.

BACA JUGA:Yuk Intip Kehebatan Honda WR-V, Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat

Nouval menambahkan, pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja.

Ia juga mengatakan, mempersempit area kerja, persiapan contra flow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat, serta berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).dalam pengaturan lalu lintas.

Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud.

BACA JUGA:Daihatsu Siapkan Line 2 di Karawang, Nilai Investasi Rp2,9 Triliun

PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan.

Adapun keenam lokasi pekerjaan rigid dan perbaikan jembatan sebagai berikut:

1. KM 26+430 s.d. 26+485 arah Cikampek lajur 1 Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang penanganan 55 meter yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10) pukul 10.00 WIB s.d. Kamis (03/11) pukul 08.00 WIB.

2. KM 34+686 s.d. KM 35+070 arah Cikampek lajur 2 Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang penanganan 80 meter yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10) pukul 09.00 WIB s.d. Jumat (04/11) pukul 10.00 WIB.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait