Helm NJS S Cross dan Freedom Ada Fitur Intercom dan Wearable Glasses

Helm NJS S Cross dan Freedom Ada Fitur Intercom dan Wearable Glasses

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Pilihan apparel berkendara kian beragam. Mulai dari helm, jaket, sepatu dan glove.

 

Helm sebagai pelindung kepala ketika berkendara kini juga semakin variatif. Dari merek, model, grafis, ukuran dan harganya.

 

Lihat saja selama pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang berlangsung mulai tanggal 2-6 Nopember di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

 

Terdapat salah satu merek helm dengan model, grafis dan ukuran beragam. NJS, menjadi salah satu merek helm berkendara yang bertambah popular belakangan ini.

 

BACA JUGA:Yang Terjadi Jika Oli Mesin Mobil Banyak Menguap

BACA JUGA:Update Harga Yamaha Fazzio dan Honda All New Scoopy

 

Memanfaatkan momen IMOS 2022, helm NJS melalui distributor Saranghelm merilis 2 (dua) produk terbaru mereka.

 

Berupa satu tipe helm supermoto, yang diberi nama S-Cross. Kemudian tipe full face klasik yang diberi nama Freedom.

 

Masing-masing mengedepankan konsep sporti dan aerodinamis, dipadu pet yang juga didesain sedemikian rupa.

 

Pet pada NJS S-Cross melindungi wajah dari terpaan silau Matahari. Model ini sesuai karakter pengendara yang punya hobi berpetualang.

 

Menariknya, jika pet helm dilepas dan diganti side cover yang terpasang di kaca helm. Maka pelindung kepala NJS S-Cross bisa menjadi helm full face.

 

 

Helm tipe ini dilengkapi 2 fitur kaca, yaitu inner dan flat visor yang memiliki visibilitas luas. Serta ketebalan yang bisa melindungi wajah pengendara.

 

Selain S-Cross, ada NJS Freedom tipe full face klasik. Memiliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. Dilengkapi kaca dalam, melindungi mata dari debu dan angin.

 

Kedua model helm terbaru NJS tersebut, baik S-Cross maupun Freedom, sama-sama sudah menggunakan tali pengikat jenis Double D-Ring yang lebih kuat.

 

“Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, kedua helm terbaru tadi memprioritaskan spek interior yang memberi kesan mewah, sporti dan nyaman,” ucap Supervisor R&D NJS Helmet, Temmy.

 

BACA JUGA:Waw, New Yamaha FreeGo 125 Meluncur Dalam Dua Tipe, ini Bedannya

BACA JUGA:Keistimewaan Honda WR-V, Dilengkapi Berbagai Fitur dan Kelebihan

 

Menurutnya, antusiasme pengikut di media sosial yang sangat tinggi, jadi satu alasan NJS S-Cross dan Freedom hadir. Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan NJS helmet lovers yang punya hobi touring dan berpetualang.

 

Ternyata kedua helm tadi juga telah dilengkapi fitur Intercom Ready System & Wearable Glasses. Terutama buat bikers yang susah lepas kacamata saat berkendara.

 

NJS S-Cross dan Freedom diperkuat sejumlah pilihan warna solid. Mulai dari hitam glossy maupun doff. Lalu kelir putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia pula motif NJS S-Cross Furious, Freedom Sporster dan Freedom Sprinter.

 

“Mengenai harga, keduanya relatif memiliki harga kompetitif dan terjangkau. Dikisaran harga Rp650.000 - Rp900.000,” pungkas General Manager NJS Helmet, Mey Diana Sari.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber