Update Harga Mobil Bekas Honda BR-V, Tangguh dan Harga Bersahabat

Update Harga Mobil Bekas Honda BR-V, Tangguh dan Harga Bersahabat

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Honda BR-V memiliki sejumlah kelebihan sebagai mobil keluarga. 

Dari segi fitur, Honda BR-V dibekali dengan sejumlah teknologi yang cukup lengkap dan mampu mengakomodasi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Di bagian interior misalnya, Honda BR-V dilengkapi dengan head unit MirrorLink yang dapat menampilkan layar gadget di monitor.

Uniknya lagi, head unit ini memiliki Nano Technology yang berfungsi memberikan partikel udara elektrostatik ke Kabin, agar suhu di dalam selalu segar dan terjaga.

BACA JUGA:Lokasi SIM Keliling untuk Jakarta dan Sekitarnya hari ini

Selain itu, 'saudara' Honda Mobilio dan HR-V ini juga sudah dibekali dengan pengaturan AC digital.

Dari sisi keselamatan, Honda BR-V dibekali dengan rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC).

Bicara soal harga, mobil bekas Honda BR-V generasi pertama saat ini banderolnya mulai Rp 140 jutaan tergantung kondisi masing-masing unit.

Honda BR-V mulai Rp 145 juta sampai Rp 160 jutaan untuk lansiran tahun 2016.

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Bekas Honda BR-V Generasi Pertama, Periksa Beberapa Bagain Penting Berikut

Untuk selisih harga berdasarkan umur kendaraan, Yudi menyebut Honda BR-V bekas generasi pertama memiliki perbedaan berkisar di angka Rp 5 juta.

Jika melihat situs jual beli online, Honda BR-V generasi pertama dibanderol mulai Rp 167 juta sampai Rp 199 juta tergantung tahun dan kondisi unit.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber