Keistimewaan Honda Accord Terbaru, Hadir dalam Enam Varian

Keistimewaan Honda Accord Terbaru, Hadir dalam Enam Varian

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Honda Accord generasi kesebelas meluncur sebagai mobil baru untuk melanjutkan kesuksesan Accord generasi sebelumnya di Amerika.

Hadir dalam enam varian, mobil baru Honda Accord generasi kesebelas masih menawarkan mesin turbo serta sistem hybrid yang lebih baik dari sebelumnya.

Honda Accord generasi kesebelas adalah model penting di dalam lineup kami sebagai penggerak utama loyalitas konsumen pada brand Honda.

Pada peluncurannya, Honda Accord generasi kesebelas hadir dalam enam varian di Amerika yaitu LX, EX, Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring.

BACA JUGA:Perbandingan Vario 125 Versi Thailand dengan New Honda Vario 125 di Indonesia

Varian LX dan EX dibedakan dari pelek 17 inci, gril hitam mesh, dan mesin empat silinder turbo berkapasitas 1.498 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 192 dk/6.000 rpm dan torsi 260 Nm/1.700-5.000 rpm yang disalurkan ke roda depan lewat transmisi otomatis CVT.

Untuk varian Sport, EX-L, Sport-L dan Touring, Honda menyematkan sistem hybrid dua motor listrik serupa dengan Honda CR-V generasi terbaru.

Sistem hybrid ini memiliki mesin bakar empat silinder siklus Atkinson berkapasitas 1.993 cc.

BACA JUGA:Keunggulan Water Pump Elektrik Dibanding Model Konvensional

Secara kombinasi, mesin dan dua motor listrik Accord Hybrid mampu menghasilkan tenaga 204 dk dan torsi 334 Nm.

Tentu saja selain sistem hybrid yang lebih canggih, Honda Accord bermesin hybrid juga dapat fitur yang tidak kalah canggih.

Sebut saja sudah ada head unit layar sentuh 12,3 inci dengan Google Built in pada varian Touring, wireless Apple CarPlay dan Android Auto, dan wireless charger.

Tidak lupa Accord juga mendapatkan fitur integratif Honda Sensing lengkap dengan Low-Speed Braking Control, Traffic Sign Recognition, dan Traffic Jam Assist.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber