Penampakan Toyota Prius, Desain Ganteng Tersedia Unit Hybrid Bermesin M20A-FXS

Penampakan Toyota Prius, Desain Ganteng Tersedia Unit Hybrid Bermesin M20A-FXS

Toyota Prius-istimewa-google

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil baru Toyota Prius resmi diperkenalkan secara global pada Rabu (16/11), melalui media sosial YouTube Toyota Jepang.

Pada generasi kelima ini, mobil baru Toyota Prius mengusung desain ganteng dan juga  tersedia unit hybrid bermesin M20A-FXS.

Tanpa membuang waktu, in-house tuner Modellista dan Gazoo Racina langsung bikin paket kosmetik mobil baru Toyota Prius.

Meski bagi sebagian orang pemasangan body kit hanya mengotori desain Prius yang clean, tapi hal itu tidak mengoyahkan niat Modellista.

BACA JUGA:Prediksi Harga Toyota Innova Zenix, Dikabarkan Meluncur Pekan Depan

Untuk meningkatkan visualisasi Toyota Prius, Modellista menawarkan dua gaya body kit berbeda yakni paket Elegant Ice dan Neo Advance.

Kesan sporty dihadirkan dari paket Neo Advance, karena desain bumper depan sudah terintegrasi LED dan aksen biru di bagian intake tengah.

Di sisi lain, Elegant Ice menambah garnish sewarna bodi di samping lampu depan dan sepasang knalpot berlapis krom pada bumper belakang.

Kedua body kit ini juga mendapat side skirts untuk mengisi proporsi samping, sedangkan buritan dibuat polosan tanpa pasokan ducktail.

BACA JUGA:Update Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Reborn 2017

Berbarengan dengan Modellista, tampang mobil hybrid Toyota ini juga sukses berdandan lebih sporty berkat body kit khas Gazoo Racing.

Sebut saja lekuk bumper depan dipertegas garnish tebal warna hitam yang membingkai air dam, berikut sisipan lips spoiler di bawahnya.

Lekuk side skirts pun sukses memberi ilusi bodi lebih merunduk dari sisi samping, sementara buritan hanya dipercantik ducktail simpel.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait