Penampakan Mobil Baru Honda ZR-V, Hadir dalam Empat Varian

Penampakan Mobil Baru Honda ZR-V, Hadir dalam Empat Varian

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Honda mengumumkan mobil baru Honda ZR-V mulai dijual di Jepang pada Jumat, 21 April 2023.

Nah sekaligus dengan rilis tersebut, Honda juga telah mengungkap varian, fitur, spesifikasi, dan harga mobil baru Honda ZR-V spek Jepang.

Secara garis besar, Honda ZR-V hadir dalam empat varian yang terbagi dalam dua varian e:HEV dan dua varian mesin turbo.

Masing-masing varian ZR-V tersedia dengan penggerak roda depan atau semua roda.

BACA JUGA:Dampak yang Terjadi Jika Malas Kuras Air Wiper Mobil

Varian X mesin turbo merupakan varian termurah Honda ZR-V spek Jepang dengan banderol mulai dari 2.949.100 yen atau Rp 329,8 juta (kurs 1 yen = Rp 111,8).

Honda ZR-V varian X mendapatkan eksterior dan interior yang relatif kalem lengkap dengan pelek 18 inci berwarna Pewter Gray.

Di balik tampilannya yang kalem, ZR-V varian X sudah dapat fitur integratif Honda Sensing lengkap yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification, Auto High Beam, Traffic Sign Recognition, dan Traffic Jam Assist.

Interiornya dilengkapi tombol Hill Descent Control, sistem audio 8-speaker, head unit Gathers dengan Honda CONNECT, instrumen digital 10,2 inci, AC dual zone, dan seat heater untuk varian penggerak semua roda.

BACA JUGA:Enam Pembalap Indonesia ini Siap Berebut Poin di ARRC Thailand 2022

Varian e:HEV X memiliki kelengkapan fitur yang tidak beda jauh dari varian X mesin turbo ditambah paddle shifter untuk fungsi regeneratif, dan Driver Attention Monitor.

Di atas varian X adalah varian Z yang memiliki fitur lebih lengkap dan tentunya harga yang lebih mahal.

Varian Z mesin turbo bisa dibedakan dari eksterior yang memiliki pelek 18 inci two-tone Berlina Black dan machined finish.

ZR-V varian ini memiliki hampir semua fitur varian X ditambah multi view camera system, lampu depan LED dengan auto levelling, head unit Honda CONNECT dengan ETC 2.0, sistem audio BOSE 12 speaker, jok pengemudi elektris, wireless charger, spion tengah auto dimming, dan paddle shifter.

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait