Harga Toyota Kijang Innova Zenix, Dibagi dalam Tiga Tipe

Harga Toyota Kijang Innova Zenix, Dibagi dalam Tiga Tipe

Innova Zenix-istimewa-google

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - setelah membuat ramai jagat media sosial, PT Toyota-Astra Motor akhirnya merilis mobil baru Toyota Kijang Innova Zenix sebagai Kijang generasi ketujuh.

Toyota Kijang Innova Zenix juga merupakan mobil baru hybrid MPV pertama Toyota yang dirakit di Indonesia.

Kijang Innova Zenix, dibagi dalam tiga tipe trim yaitu G, V, dan Q.

BACA JUGA:Harga Terupdate Mobil Baru Hyundai Palisade dan Santa Fe per November 2022

Tipe G merupakan varian tipe termurah Toyota Kijang Innova Zenix dan hadir dalam pilihan mesin bensin dan hybrid.

Kalau dari tampilan, Innova Zenix tipe G dan G Hybrid bisa dibedakan dengan eksterior polos, pelek 16 inci, dan absennya emblem tipe di pintu bagasi.

Meski di luar terlihat polos, interior Innova Zenix tipe G sudah dapat head unit 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, rem parkir elektris, digital Auto AC, instrumen digital pada G Hybrid, mode EV pada G Hybrid, dan dasbor two-tone pada G Hybrid.

Harganya? Toyota membanderol Innova Zenix G mesin bensin seharga Rp 419 juta, sementara G Hybrid dijual mulai dari Rp 458 juta.

BACA JUGA:Penampakan CFMoto 250SR, Miliki Tenaga Maksimum

Naik satu tipe ada V mesin bensin dan V Hybrid yang menjadi varian menengah Kijang Innova Zenix.

Tipe V memiliki pelek 17 inci serta opsi varian Modellista untuk V Hybrid, serta tambahan fitur berupa dual Rear Seat Entertainment, head unit 10 inci, ambient lighting, Panoramic Retractable Roof untuk V Hybrid, dan Air Purifier.

Innova Zenix tipe V bensin dijual mulai dari Rp 467 juta, V Hybrid mulai dari Rp 522,15 juta, dan V Hybrid Modellista mulai dari Rp 532 juta.

Terakhir adalah tipe Q yang menjadi tipe termahal, memiliki fitur terlengkap, dan satu-satunya varian Innova Zenix yang tersedia dengan mesin hybrid saja.

BACA JUGA:Simak, ini Waktu yang Pas untuk Mengganti Minyak Rem

Sumber: