Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

Beri Kemudahan Konsumen, Aplikasi My Yamaha Motor Member Diandalkan Yamahamania di Indonesia: Hadiahnya...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --  Mudahkan dan memberi pelayanan prima buat para pencintanya,  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. merilis aplikasi ciamik.

Aplikasi My Yamaha Motor Member (MYMM) yang sudah diluncurkan sejak 2020 terus dikembangkan Yamaha agar dapat mengakomodasi kebutuhan Yamahamania.

Dengan aplikasi ini, Anda akan dimudahkan saat ingin service kendaraan dengan fitur pencarian dealer resmi, melihat riwayat service, informasi garansi dan memberikan pesan pengingat service gratis atau perawatan lainnya.

Akhir tahun 2022, Yamaha kembali ber-inovasi dengan meningkatkan pengalaman pengguna My Yamaha Motor dengan menghadirkan program *My Yamaha Motor Member*.

BACA JUGA:Hadir di Semarang, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Bikin Geger di Acara Opening SBL 2023: Keren Banget, Saya...

BACA JUGA:Maxdecal Hadir di The Elite Showcase, Tawarkan Proteksi Cat Mobil di Industri Modifikasi

Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih menarik dan mudah dengan memberikan banyak benefit tambahan.


My Yamaha Motor Member Mengingatkan Konsumen Waktunya Servis-YIMM-YIMM

“Aplikasi My Yamaha Motor sangat memudahkan kegiatan saya sehari-hari, banyak informasi penting yang hadir di aplikasi ini seperti buku panduan pemilik yang bisa saya akses langsung di aplikasi.

Lalu pernah suatu ketika saya sedang keluar kota dan Saya ingin service sepeda motor, Saya dimudahkan saat mencari lokasi dealer terdekat di kota Saya melalui My Yamaha Motor, semua dealer terdekat langsung tampil di smartphone saya, lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi dan rating dealer.

Ditambah dengan adanya program My Yamaha Motor Member, saya semakin semangat untuk mengumpulkan point untuk mendapatkan benefit voucher dealer dan exclusive merchandise.

BACA JUGA:Tampil Beda dari Sebelumnya, The Elite Showcase Makin Besarkan Industri Otomotif

BACA JUGA:Catat, Jika Pakai Radiator, Ini Jadwal Ganti Coolant Mobil Listrik

Teman-teman saya juga sudah banyak yang daftar menjadi member, bahkan kami berlomba-lomba untuk mendapatkan tier yang tertinggi,” ujar Riyan Sudono salah seorang komunitas Yamaha Lexi dengan tier Blue dari Jakarta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm