Mantap! 3 Pemenang ITGP 2023 ini Sukses Jadi Teknisi Terbaik Yamaha, Juara 1 Siap ke Jepang Bradsis

Mantap! 3 Pemenang ITGP 2023 ini Sukses Jadi Teknisi Terbaik Yamaha, Juara 1 Siap ke Jepang Bradsis

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Fokus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali gelar ITGP 2023.

ITGP alias Indonesia Technician Grand Prix yang merupakan kompetisi mekanik, jadi sarana meningkatkan kualitas teknisi di semua jaringan Yamaha.

ITGP merupakan program pembinaan keahlian bagi para teknisi Yamaha se-Indonesia, bagian dari Yamaha Technical Academy (YTA) untuk memotivasi teknisi terus berkarya.


Segala Aspek Diuji pada Para Peserta ITGP 2023, Buktikan Keterampilan Menangani Problem di Motor-YIMM-YIMM

Event ini digelar pertama kali di tahun 2000 dan tahun 2023 ini adalah merupakan untuk yang ke-17 kalinya.

Kompetisi ini dimulai dari tingkat daerah yang disebut “Kontes Teknisi Regional, diselenggarakan di 24 Yamaha Training Center di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Saat Idul Fitri 1444 H, TVS Motor Ajak Konsumen Ikut Program Service Lebaran 2023, Ada Discount Gede, Lo!

Di tahun ini, lebih dari 8 ribu teknisi Yamaha ikut serta dan 26 teknisi terbaik hadir pada final ITGP di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, 12 Juli 2023.

Tema ITGP 2023 adalah “Being Trust & Commit” yang bermakna mendapatkan kepercayaan konsumen melalui komitmen memberikan pelayanan terbaik.

”Yamaha Indonesia berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen. Teknisi sebagai garda terdepan menjadi kunci utama dalam layanan after sales Yamaha.


Para Peserta ITGP 2023 Dihadapkan Pada Semua Jenis Motor Andalan Yamaha-YIMM-YIMM

Keunggulan teknisi Yamaha juga diasah melalui pembinaan dan edukasi, salah satunya melalui Indonesia Technician Grand Prix.

Kontes teknisi Yamaha ini merupakan bagian dari upaya kami mempertahankan kualitas para teknisi, dan mencetak teknisi-teknisi handal kelas dunia yang mampu menguasai teknologi terkini dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang semakin berkembang,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: